29 Ogos 2009

Malam Lailatul qadar !? mungkinkah kita meraihnya??

Oleh : Ruly Djamal

Ramadhan sudah tiba, bagaimana persiapan kita? sudahkah kita berfikir mumpung Allah masih memberikan kesempatan kita sekali lagi untuk merasakan dan memperoleh hikmah Ramadhan kenapa kita tidak persiapkan dan raih hikmah yang terkandung di dalam bulan itu dengan sebaik-baiknya, dan dengan sungguh-sungguh! karena umur kita hanya Allah yang tahu dan janganlah kita terlena! Allah memberikan hidayah pada orang-orang yang dikehendakinya.

Apakah malam itu benar-benar ada, Ya!!!, Q.S. Ad-Dukhan ayat 3-4

(sesungguhnya Kami menurunkan pada suatu malam yang diberkati, dan sesungguhnya Kamilah yang memberi peringatan. Pada malam, dijelaskan/ditetapk an segala urusan yang penuh hikmah).

sesungguhnya tertambat satu malam di jalan Allah lebih baik daripada seribu malam beribadah dari perbuatan lainnya (H.R. Imam Ahmad).

yang kita harus lakukan adalah mengikuti apa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, dimulai dari introspeksi diri, pembersihan diri dan hati kita ( karena sesungghuhnya Allah hanya bisa dijangkau oleh hati orang-orang yang mukmin), pembersihan harta, mendekat dengan sungguh-sungguh dan bersiaga. untuk lebih jelasnya ikutilah pelatihan "Metode Menggapai Lailatul Qadar".

dan sesungguhnya uang yang kita keluarkan di jalan Allah dan dalam rangka kita mendekat padanya, Allah akan menggantinya dengan berlipat ganda! Insya Allah.

2 ulasan:

Nor Islam berkata...

Salam YB,

Ada yg bagitau mlm LQ air jadi beku..pokok akan sujud...cmana tu ya... ada prnah brlaku ke?

Awanama berkata...

hanya yg terpilih sahaja dpt menyaksikan keistimewaan malam lailatul qadar.